Ads 468x60px

Friday, June 21, 2013

Kata-kata hebat dari orang-orang hebat

Orang hebat sebenarnya memang tidak selamanya dikenal dari kata-katanya yang hebat, namun kebanyakan dari mereka dapat kita ketahui kehebatannya dari kata-kata yang mereka ucapkan.

Kata-kata yang keluar dari hasil pengalaman dan langkah nyata yang sudah mereka lakukan dengan hasil yang terbukti di atas rata-rata orang kebanyakan.

Berikut beberapa kutipan kata-kata  dari orang-orang hebat yang berhasil dan terkenal dibidangnya :

Suatu kejadian tidaklah memiliki arti. Kitalah yang yang memberikan arti bagi setiap kejadian. (Anthony Robbins)

Saya mengetahui harga dari kesuksesan, yaitu dedikasi, kerja keras, dan keinginan yang tak ada hentinya untuk mewujudkan apa yang anda impikan. (Frank Lloyd Wright)

Jika Anda melakukan hal-hal mudah, hidup ini akan menjadi sulit. Akan tetapi jika Anda rfela melakukan hal-hal yang sulit, hidup ini akan menjadi mudah. (T. Harv Eker)

Jauhilah orang-orang yang merendahkan ambisi Anda. Manusia 'kerdil' selalu melakukan hal itu, tetapi mereka yang sukses akan membuat anda merasa bahwa anda bisa juga sukses seperti mereka. (Mark Twain)

Apapun nama dari kekuatan ini tak mampu saya katakan, yang saya tahu bahwa kekuatan ini ada dan ia hanya muncul ketika seseorang benar-benar mengetahui apa yang diinginkanya, dan memutuskan untuk tidak mau menyerah sampai ia mendapatkannya.(Alexander Graham Bell)

semoga memberi inspirasi

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment