Ads 468x60px

Sunday, February 23, 2014

Pangeran Saudi sewa 3 pulau di Maladewa

Para wisatawan yang ingin berlibur di Maladewa harus mengubur impiannya karena Pangeran Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud sudah memesan semua fasilitas kemewahan di tiga pulau di negeri itu.

Pangeran berusia 78 tahun itu diyakini membayar sebesar Rp 352 miliar untuk menyewa Pulau Anantara Veli, Naladhu, dan Anantara Dighu sejak 19 Februari hingga 15 Maret, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Sabtu (22/2).

Menurut laporan dari situs maldivesfinest.com, pangeran Saudi itu akan tiba dengan kapal pesiar mewah bersama seratus penjaga keamanan.

Aksi itu membuat kesal para turis yang bermaksud menikmati liburan di Maladewa.

"Pemesanan tempat kami dibatalkan tanpa pemberitahuan dan kami diberi kabar setelah kami menelepon mereka," kata seorang turis di situs wisata Trip Advisor. Dia rencananya akan berlibur di Pulau Antantara Veli.

Di situs hotel Anantara di ketiga pulau itu disebutkan semua kamar sudah penuh dipesan.

Pihak pengelola pulau menyatakan mereka sudah memberikan lokasi alternatif bagi para wisatawan lain yang ingin berlibur di Maladewa.

Kementerian Luar Negeri Arab Saudi bulan ini menyatakan Pangeran Salman mengunjungi Maladewa atas undangan Presiden Abdulla Yameen.(src)

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment