Ads 468x60px

Saturday, November 16, 2013

Viking : Tahun Depan Kiamat

 
Bangsa Viking memprediksikan kiamat tahun depan. Tepatnya 22 Februari dunia akan berakhir.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (16/11), ini ditandai dengan bunyi trompah tradisional Viking kemarin didengungkan di Kota York, Inggris. Menurut kebiasaan bangsa itu jika trompah dibunyikan 100 hari ke depan akan terjadi kiamat.

Dalam tradisi Viking kiamat akan terjadi jika wilayah didiami mereka sudah terjadi tiga musim dingin tanpa diselingi musim panas. Cuaca Eropa memang tengah demikian lantaran perubahan iklim bumi.

Nantinya akan terjadi gempa bumi besar dan laut tumpah ke daratan. Minyak bumi menyembur ke angkasa bersama dengan gas beracun.

Danielle Daglan dari Pusat Studi Viking Utara mengatakan beberapa tanda terjadi membuat legenda kiamat atau dalam bahasa Viking disebut Ragnarok terjadi. "Mereka percaya akhir dunia akan tiba sebentar lagi sebab syarat-syaratnya sudah terpenuhi, termasuk adanya Internet dan jejaring sosial ada dalam ramalan ini," ujar Daglan.

Selain itu juga ada kemunculan ikan-ikan raksasa dan berbentuk aneh sesuai tradisi Viking kebanyakan pelaut. Dagland mensinyalir sudah ada dua ikan raksasa terdampar di Pantai california, Amerika Serikat.(src)

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment