Ads 468x60px

Friday, September 6, 2013

Tips sehat untuk Capricorn



Mereka yang lahir dengan bintang Capricorn (22 Desember - 19 Januari) memiliki sifat yang serius, pekerja keras, dan ambisius. Capricorn yang dilambangkan dengan kambing ini juga memiliki kebiasaan makan yang sehat. Ini adalah hal yang baik ketika Capricorn ingin mulai menurunkan berat badan.

Capricorn juga memiliki pendirian yang teguh, sehingga salah satu hal yang bisa mendorong mereka untuk berdiet dan berhasil menurunkan berat badan adalah dengan keinginan dan tekad yang kuat. Apa saja yang harus diperhatikan seorang Capricorn ketika menjalani diet, simak tipsnya di bawah ini, seperti dilansir oleh Weight Loss Guru.

1. Kekuatan Capricorn dalam diet
Capricorn yang memiliki tekad kuat akan menjalani diet dan menurunkan berat badan dengan cepat. Mereka juga bisa menjalani rutinitas dengan baik, sehingga program diet tak akan menjadi masalah. Selain itu, kebiasaan makan sehat yang disukai Capricorn juga membantu mereka menjalani berbagai pantangan diet untuk menurunkan berat badan.

2. Makanan untuk Capricorn
Capricorn bisa mengonsumsi berbagai makanan sehat seperti bayam, susu, buah-buahan citrus, dan ikan, telur, sereal, almond. Meski senang makan sehat, Capricorn mudah terkena masalah pada tulang, gigi, kulit, serta ginjal mereka. Untuk itu, selain berkonsentrasi pada makanan yang kaya kalsium seperti sarden, susu, sayuran berdaun gelap, seledri, brokoli, dan lainnya. Capricorn juga harus rajin mengonsumsi buah dan sayuran segar setiap hari.

Capricorn yang pekerja keras sebaiknya menghindari kebiasaan seperti bekerja berlebihan, telat makan, serta menghindari makanan yang terlalu banyak mengandung bumbu atau pedas. Hal ini bisa mengganggu pencernaan mereka. Makanan yang terlalu banyak mengandung gula juga uruk untuk kulit Capricorn yang mudah kering.

3. Olahraga untuk Capricorn
Karena sudah bekerja keras dalam pekerjaan, Capricorn sebaiknya memilih olahraga yang membantu kebugaran namun juga menyenangkan seperti mendaki gunung, jogging, atau golf. Berolahraga juga sangat penting bagi Capricorn yang rentan mengalami masalah pada tulang agar mereka tetap bugar sampai tua.

Itulah beberapa tips diet berdasarkan zodiak yang bisa diikuti oleh kalian yang berbintang Capricorn. Yang harus dimiliki adalah tekad yang kuat dan patuh pada aturan diet. Selamat mencoba!(src)

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment