Ads 468x60px

Friday, August 16, 2013

Salah pilih tisu toilet berujung maut!

Dari berbagai urban legend di Jepang, sosok hantu Aka Manto termasuk yang bikin bulu kuduk merinding. Hantu ini bisa membuat nyawa Anda melayang dengan cara yang tragis.

Seperti yang dilansir scaryforkids, Aka Manto atau yang juga disebut Ao Manto, Aka hanten dan Ao hanten adalah roh yang suka menghantui kamar mandi perempuan. Sebagian orang Jepang mengatakan Aka Manto dulunya adalah pria yang sangat tampan dan digilai para gadis. Ketampanannya itu membuat dia bingung dan pusing dengan apa yang harus dilakukan, lalu menutupi wajahnya dengan topeng dan jubah merah.

Legenda ini muncul dalam dua versi. Versi pertama, Aka Manto menawarkan tisu pada korbannya. "Mau tisu merah atau biru?" Jika si korban menjawab tisu merah, maka ia akan dibunuh sampai bersimbah darah. Sementara kalau korban menjawab biru, maka leher korban akan dicekik sampai tubuhnya membiru karena kehabisan napas. Sangat mengerikan bukan?

Lantas bagaimana jika menjawab warna lain? Tetap saja tidak selamat, korban akan diseret ke dunia lain. Yang paling aman adalah menjawab "Tidak perlu tisu".

Versi lainnya, Aka Manto tidak menawarkan tisu melainkan jubah. Jika memilih jubah merah, tubuh korban akan dikuliti sehingga kulit tersebut menyerupai jubah. Sedangkan menjawab biru, darah korban akan dikuras habis hingga tubuhnya pucat kebiruan.

Ada pula versi lain yang menyebutkan, jika korban menjawab warna kuning, maka kepala korban akan dipaksa masuk pada toilet yang sedang digunakan.

Sebaiknya Anda berhati-hati ladies jika berada di toilet Jepang seorang diri.(src)

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment