Ads 468x60px

Friday, August 9, 2013

Gara-gara salah jatuh cinta, lelaki ini mendekam di penjara 21 tahun



Jatuh cinta memang karunia Tuhan pada setiap umatNya. Namun jatuh cinta juga bisa salah dan bikin sial. Seperti terjadi pada lelaki bernama Abdul Syarif ini. Gara-gara cinta dia mendekam di penjara India dua dekade lebih.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (6/8), cinta Syarif ternyata berlabuh pada aktris dan sutradara Bollywood bernama Puja Bhatt. Pada 1992 dia nekat ke India dengan harapan bertemu bintang pujaannya itu.

Peristiwa ini terjadi pada 1992 saat usia Syarif 21 tahun. Syarif berangkat dari kampungnya dan memasuki India lewat perbatasan Wagah tanpa paspor dan dokumen apa pun. Celakanya, dia mengidap amnesia akut. Saat petugas imigrasi menanyakan surat-surat syarat masuk ke negara itu dia tidak bisa menunjukkan dan ketika ditanya dari mana asalnya lelaki itu lupa.

Akhirnya Syarif dijebloskan ke penjara dengan tudingan imigran gelap. Dia mendekam selama 21 tahun sebab tak bisa menunjukkan jati dirinya dan berasal dari mana.

Harusnya dia hanya ditahan dua tahun dan India berkewajiban memulangkan Syarif ke negara asalnya. Tapi petugas Imigrasi bingung mendeportasi lelaki itu. Jadilah dia berpindah-pindah dari penjara satu ke penjara lain di Negara Bagian Punjab.

"Dia kehilangan ingatan. Sekali dia mengklaim dirinya berasal dari Iran, besoknya dia bilang berasal dari Pakistan. Kami mencoba menghubungi dua negara itu dan adakah mencatat Syarif sebagai warganya namun catatan kependudukan di sana tidak satu pun mengenal Abdul Syarif," ujar kepala sipir penjara Amritsar tempat Syarif ditahan.

Lelaki itu hanya mengingat dua nama yakni ayahnya Gulam Muhammad, dan siapa lagi kalau bukan aktris pujaannya Puja Bhatt. Saking cintanya pada Bhatt dia sudah menyiapkan kata-kata dirangkainya dalam selembar kertas, lengkap dengan cara penyampaian.

Penghuni penjara Amritsar termasuk petugas semua mengenal Syarif sebab obsesi pada aktris pujaannya itu. "Dia masih menginginkan bertemu Bhatt dan bermain film dengannya," ujar wakil kepala sipir R.K Sharma.(src)

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment