Ads 468x60px

Saturday, June 8, 2013

Quotes Dahsyat lagi

Batu mulia tidaklah dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tak dapat menjadi sukses tanpa tantangan. (Chinese Proverb)

Tiada satupun di dunia ini yang mampu menggantikan keuletan. Talenta tidaklah cukup, begitu banyak orang yang penuh talenta namun tidak sukses. Kepintaran tidaklah cukup. Pendidikan tidaklah cukup, dunia ini dipenuhi oleh banyak orang pintar. Keyakinan yang kuat dan keuletanlah yang  yang terpenting. Slogan "coba terus"telah menyelesaikan dan bahkan selslu menyelesaikan tantangan yang dihadapi manusia. (Calvin Coolidge)

Cara sederhana yang tepat untuk membangun hubungan dengan orang lain adalah dengan mendengar. Mungkin hal yang paling penting yang kita dapat berikan kepada orang lain adalah perhatian kita. (Rachel Naomi Remen)

Jagalah pikiran agar tetap positif karena pikiran anda akan menjadi perkataan anda. Jagalah perkataan Anda karena ia akan berubah menjadi tingkah laku anda. Jagalah tingkah laku anda karena ia menjadi kebiasaan anda. Jagalah kebiasaan anda agar tetap p[ositif karena ia akan menjadi nilai hidup anda. Jagalah nilai hidup anda agar tetap positif karena ia akan menjadi tujuan hidup anda. (Mahatma Gandhi)

Seorang pahlawan bukanlah seorang yang lebih berani dibanding yang lain; ia hanya berani lima menit lebih lama dibanding yang lain. (Ralph Waldo Emerson)

Orang sukses bertanya pertanyaan yang berkualitas, dan hasilnya, mereka mendapatkan jawaban yang lebih baik. (Anthony Robbins)

Berlakulah sopan terhadap siapa saja, bahkan kepada mereka yang kasar terhadap anda..bukan karena mereka pantas diperlakukan baik, tapi karena anda adalah orang baik. (Unknown)

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment