Ads 468x60px

Saturday, June 29, 2013

Payudara wanita ini meledak karena terlalu lama telungkup



Meski bisa memberikan bentuk payudara yang diinginkan, namun implan payudara seringkali memberikan kekhawatiran tersendiri bagi wanita. Hal ini tak mengherankan, mengingat banyaknya cerita mengenai 'kecelakaan' yang terjadi pada implan payudara. Salah satunya adalah kisah wanita di China ini.

Karena menelungkupkan badan selama empat jam, implan payudara wanita di China ini tiba-tiba meledak. Wanita dari Beijing yang belum diketahui namanya ini mengaku sedang bermain game "Dragon Summon" di telepon genggamnya dan bermalas-malasan dalam posisi menelungkup.

Tentu saja wanita ini tak berpikir bahwa kegiatan yang dilakukannya bisa berakibat fatal pada implan payudara miliknya. Setelah beberapa waktu wanita ini merasa sakit pada bagian dadanya. Akhirnya dia pun dibawa ke rumah sakit, seperti dilansir oleh The Stir (25/06).

Dokter menjelaskan bahwa rasa sakit tersebut akibat implan payudara yang berkualitas rendah serta adanya tekanan akibat wanita tersebut menelungkup dalam waktu yang cukup lama. Alhasil, implan tersebut pecah dan menyebabkan rasa sakit di bagian dada.

Tentu saja hal ini merupakan kejadian langka dan tak menimpa semua wanita. Wanita yang memiliki implan payudara tak perlu terlalu khawatir. Namun sebaiknya mereka tetap berhati-hati dengan implan, karena hal ini tak bisa dianggap remeh. Komplikasi yang terjadi akibat kesalahan implan atau kecelakaan pada implan bisa berakibat fatal. Untuk itu, para wanita sebaiknya berpikir masak-masak serta mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum melakukan implan.(src)

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment