Ads 468x60px

Wednesday, June 26, 2013

Kata-kata ini bukan Igauan tapi resume kesuksesan

Untuk mereka yang sudah melewati garis kesuksesan kata-kata berikut ini tentunya bukanlah bentuk igauan karena mereka orang-orang sukses itu berada di zona yang penuh kesadaran. Igauan hanya dilakukan oleh mereka yang tak sadar bahkan yang tak berani untuk bermimpi dalam hidupnya.

Seperti apa kata-kata orang sukses itu ? berikut ini adalah cuplikan atau kutipan beberapa diantaranya :

"Setiap menit yang Anda luangkan untuk melakukan perencanaan akan menghemat sepuluh menit waktu pelaksanaannya, hal ini memberikan kenaikan 1.000 persen energi Anda".(Brian Tracy)

"Hari terbaik dalam hidup ini adalah ketika kita mengambil seluruh tanggung jawab atas sikap kita. Itulah hari ketika kita akan bertumbuh."(John C. Maxwell)

"Ada kekuatan besar yang masih tertidur di dalam setiap diri manusia, kekuatan yang akan mengagetkannya karena ia tidak pernah bermimpi memilikinya, kekuatan yang mampu merevolusi hidup seseorang jika kekuatan itu mampu dibangun dan digunakan dalam tindakannya". (Orson Sweet Marden)

"Buatlah satu orang bahagia setiap harinya, dan dalam waktu 40 tahun , Anda akan membuat 14.600 manusia bahgia walau sesaat". (Charley Willey)

Kita hanyalah sebuah kondisi sementara,. Menyerah adalah sikap yang membuat kekalahan itu menjadi permanen". (Greg Gorman)

" Tujuan hidup kita bukanlah lebih hebat daripada orang lain, melainkan menjadi seseorang yang lebih unggul dibandingkan diri kita sendiri, yaitu memecahkan rekor kita, melampaui prestasi kemarin dengan hasil hari ini". (Steward B. Johnson)

"Setiap hari bergantung pada pilihan Anda, buatlah setiap hari menakjubkan".  Greg Gorman)"

Kita semua dilahirkan untuk  menang.  Namun, untuk menjadi seorang peseorang pemenang, kita harus berencana untuk menang. Kita harus mempersiapkan diri untuk menang kemudian kita harus berlatih untuk menang kemudian  dan setelah itu baru kita berharap untuk menang.
(Unknown)

Carilah tujuan dalam hidup yang begitu besar sehingga Anda perlu mengerahkan seluruh kapasitas Anda yang terbaik."  (David O. McKay)

Demikian beberapa kutipan kata-kata yang semoga bisa menginspirasi Saya sendiri maupun Anda semua tentunya. Selamat Bermimpi..

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment