Ads 468x60px

Thursday, November 21, 2013

Tawarkan Keperawanan lewat internet

 
Catarina Migliorini, gadis Brasil pernah mencoba menjual keperawanannya melalui lelang di Internet pada tahun lalu dikabarkan akan kembali membuka penawaran demi mengobral keperawanannya itu untuk kedua kalinya.

Pada Oktober tahun lalu, seorang miliuner asal Jepang berhasil memenangkan tawaran atas keperawanan Catarina melalui lelang di Internet yang terbilang kontroversial. Saat itu keperawanannya laku sekitar Rp 7,5 miliar, seperti dilansir situs the Huffington Post, Rabu (20/11).

Namun, kesepakatan itu tidak pernah terwujud. Sekarang Catarina berusaha untuk menjual kembali keperawannya melalui situs miliknya, VirginsWanted2.com.

"Yah, setelah ditampilkan oleh begitu banyak media di berbagai negara, saya memutuskan untuk benar-benar melelang keperawanan saya," kata Catarina kepada the Huffington Post.

Lelang akan berakhir pada 12 Desember mendatang. Tetapi Catarina mengatakan dirinya rela naik ke tempat tidur dan menyerahkan keperawanannya itu dengan minimum tawaran Rp 1,1 miliar.

Namun, dia mengatakan kepada situs asal Brasil PurePeople.com.br, bahwa tujuannya saat ini adalah berhasil mendapatkan tawaran sebesar Rp 17,4 miliar.

Sebelumnya tindakan mengobral keperawanan Catarina merupakan bagian dari sebuah film dokumenter dengan judul Virgin Wanted, yang dibuat oleh pembuat film asal Australia Justin Sisely. Saat itu Catarina menyebut kesempatan ini sebagai bisnis dan membuat dirinya dapat bepergian gratis serta mendapat bonus.

Alhasil, akibat tindakannya itu, Catarina langsung menjadi selebritas dan gadis sampul majalah Playboy di negaranya. Tetapi tindakannya itu juga menimbulkan kontroversi dan keraguan.(src)

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment