Ads 468x60px

Saturday, October 26, 2013

Smp & Seks bebas

Video adegan seks yang diperankan dua pelajar SMPN 4 Sawah Besar, Jakarta Pusat mulai beredar di masyarakat. Selaku teman satu sekolah, banyak siswa SMPN 4 yang merasa malu dengan beredarnya video tersebut.

"Ya kita malulah, sekolah jadi jelek," ujar salah satu siswi SMPN 4 yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di sekolahnya, Jumat (25/10).

Dia menambahkan AE dan FP sudah tidak sekolah setelah ramai diberitakan. "Saya juga nggak tau ke mana mereka," katanya.

Sementara itu, salah satu orangtua siswa SMPN 4, Siti, mengaku prihatin dengan kelakuan kedua pelajar itu. Pasalnya, sekolah tersebut merupakan salah satu SMP favorit.

"Sekolah menjadi tercemar. Anak saya sekarang selalu saya awasi pergaulannya," kata Siti saat menjemput putrinya pulang sekolah.

Video adegan seks SMPN 4 Sawah Besar, Jakarta Pusat yang diperankan AE (14) dan FP (13) mulai tersebar luas di masyarakat. Bahkan, video tersebut juga tersebar di kalangan pelajar SMPN 4 tersebut.

"Iya sudah beredar di kita-kita," ujar salah satu siswi pelajar SMPN 4 yang enggan menyebutkan namanya saat ditemui di sekolahnya, Jumat (25/10).

Hal senada juga dilontarkan oleh gerombolan siswa pria. Mereka mengaku sudah melihat video adegan seks temannya itu. "Yah dapetnya dari temen-temen juga," katanya.

Video tersebut berdurasi kurang dari empat menit. Video tersebut diambil di dalam ruang kelas dan direkam serta disaksikan oleh teman-temannya. (src)

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment