Ads 468x60px

Thursday, July 18, 2013

Membaca kepribadian seseorang dengan gaya rambut

Membaca kepribadian seseorang dengan gaya rambut bisa kita lakukan karena penampilan menunjukkan kepribadian seseorang. Begitu juga dengan pemilihan gaya rambut. Secara tidak langsung, gaya rambut mengungkapkan bagaimana kepribadian kita. Berikut adalah beberapa jenis rambut dan kepribadian wanita :

Jenis rambut lurus dan panjang
Wanita dengan rambut lurus dan panjang biasanya termasuk orang yang genit, menyenangkan dan sensual. Hampir sebagian wanita menginginkan rambut seperti ini.

Jenis rambut bergelombang
Pemilik rambut ini biasanya feminin, manis dan seksi. Mereka akan terlihat segar karena rambutnya yang mengembang dan tidak lepek. Rambut jenis ini lebih cocok untuk wanita dengan postur tubuh tinggi.

Gaya rambut pendek
Rambut pendek identik dengan sosok yang praktis, easy going dan ceria. Mereka tidak mau repot mengurus rambutnya, sehingga dibiarkan tetap pendek agar lebih mudah dirawat. Rambut pendek tidak selamanya tomboy, mereka juga bisa menunjukkan sisi femininnya.

Gaya rambut berponi
Rambut berponi memang bikin terlihat lebih muda dan menggemaskan. Wanita dengan poni biasanya humoris, ramah dan kalem.

Nah bagi Anda yang sedang mencari pasangan semoga tips ini sedikit membantu menilai calon pasangan Anda. Untuk yang sudah menemukan pasangan, apapun gaya rambut istri Anda selagi hati dan akhlaknya mulia tentu itu bukan masalah.

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment