Ads 468x60px

Saturday, July 13, 2013

kamar bercinta untuk Septy dan Ahmad Fathanah?

Sudah lima bulan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap pengurusan kuota impor daging dan pencucian uang, mendekam di balik jeruji penjara Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Selama itu pula, Septy Sanustika harus menahan rasa kangennya pada sang suami.

Tak cuma rindu yang mendalam, kebutuhan biologis Septy juga tidak terpenuhi. Oleh karena itu, wanita berjilbab ini berharap KPK bisa memberikan ruangan khusus untuk bercinta agar dirinya bisa melepaskan kangen sekaligus hasrat biologisnya kepada sang suami.

"Kalau disiapin senang juga. Kangen juga kan sudah 5 bulan," ujar Septy sambil tersipu malu saat menjenguk di Rutan KPK, kemarin.

Menanggapi permintaan Septy itu, Badan Pekerja Indonesia Corruption Watch (ICW), Emerson Yuntho menilai KPK tidak perlu menuruti. "Tidak perlu itu, tidak usah menuruti permintaan koruptor kaya gitu," kata Emerson kepada merdeka.com, Kamis (11/7).

Dia pun membandingkan tersangka lain dalam kasus yang sama yaitu Luthfi Hasan Ishaaq . Luthfi yang juga ditahan tidak meminta yang aneh-aneh seperti itu.

"Luthfi aja tidak kaya gitu, di mana pun di luar negeri tidak ada yang menyediakan tempat buat bercinta," ujarnya.

Dia pun meminta Septy dan Ahmad Fathanah berpuasa dari hasrat biologisnya karena itu sudah menjadi resiko jika seseorang berbuat tindakan pidana.

"Puasa aja suruh mereka itu, masa bulan puasa gini ngomongin biologis," tutupnya.(src)

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment