Ads 468x60px

Saturday, June 29, 2013

Pertarungan Keyakinan soal Uang

Kalau sebelumnya kita sudah menemukan beberapa keyakinan soal kekayaan baik itu yang salah maupun yang benar dan ternyata Anda pun sependapat dengan mereka yang setuju dan memilih untuk jadi orang kaya saja maka tentunya kita juga perlu sedikit menyimak pertarungan keyakina soal uang dalam pikiran kebanyakan orang maupun dalam benak kita sendiri berikut ini :

1. Cari uang itu sulit  vs  Mudah bagi yang tahu caranya.

2. Cari kerja itu susah  vs  Gampang bagi yang ngerti jalannya.

3. Uang tidak menyelesaikan masalah  vs  Dengan banyak uang kita bisa menghadapi dan menyelesaikan masalah sesuai gaya dan selera kita sendiri.

4. Uang adalah akar dari segala kejahatan  vs  Tidak punya uang justru penyebab banyak orang melakukan kejahatan.

5. Uang bukan segalanya   vs   Ternyata segalanya butuh uang.

6.  Uang tidak bisa membeli cinta  vs  Cinta lebih indah bila kita punya uang banyak, buktinya banyak rumah tangga bubar gara-gara kurang uang.

7. Karena uang orang malah putus persaudaraan  vs  Banyak terjadi kurang uang justru jadi pemicu rebutan warisan antar saudara.

8. Uang tidak dibawa mati kenapa harus cari banyak uang  vs  Uang banyak bisa mengusahakan pengobatan layak dan mengurangi resiko kematian, kalau harus matipun kita bisa mati dengan meninggalkan banyak warisan sehingga keluarga yang kita tinggalkan tidak sampai terlantarkan.

Selamat merenungkan kembali bagaimana pandangan dan keyakinan kita soal uang yang sebenarnya, semoga kita bisa fair dan tidak membohongi diri sendiri.


Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment