Ads 468x60px

Thursday, June 20, 2013

Mantra-mantra orang sukses

Untuk sukses ternyata orang-orang yang sudah sukses mereka memiliki mantra-mantra khusus yang mereka dapatkan justru setelah melalui langkah-langkah nyata menjalani tahap-tahap kesuksesan.

Adapun mantra-mantra yang kami maksud adalah ucapan atau kalimat yang orang-orang sukses tersebut ungkapkan sebagai bentuk rangkuman kunci kesusksesan yang dapat mereka nyatakan dalam bentuk kata-kata sebagai berikut :

Semua hal ini ( kemiskinan dan komunisme ) tidak dapat diselesaikan dalam 100 hari masa pemerintahan. Mungkin tidak dapat diselesaikan dalam 1000 hari masa pemerintahan atau mungkin seumur hidup kita. Tapi marilah kita memulainya. ( John F. Kennedy )

Hanya mereka yang mampu melihat yang tak terlihat, mampu melakukan hal-hal yang tak terbayangkan. (Thomas Calyle)

Keinginan untuk menang bukanlah hal yang penting. Semua orang memiliki keinginan untuk menang. Hal yang penting adalah keinginan untuk bersiap menjadi pemenang. (Bobby Knight)

Sukses merupakan cerminan dari siapa diri anda bukan dari apa yang anda miliki. Orang-orang sukses bekerja keras untuk menemukan talenta terbaiknya, kemudian mengembangkan talenta tersebut, dan menggunakan talenta bagi keuntungan orang lain dan sendiri.( Tom Morris)

Janganlah hanya menilai dari hasil panen yang Anda dapatkan, tetapi nilailah dari benih-benih yang Anda tanam. (Robert Louis Srevenson)

Apapun yang dapat anda visualisasikan dengan jelas, benar-banar menginginkannya, dengan tulus meyakininya, dan secara antusias mengambil tindakan. Akhirnya apa yang kita inginkan akan menjadi kenyataan.(Paul J Meyer)

Jika kita ingin mengarahkan hidup kita, kita harus mampu mengontrol konsistensi tindakan kita. Bukan apa yang kita kerjakan sekali-kali yang akan membentuk hidup kita, tetapi apa yang kita kerjakan secara konsisten. (Anthony Robbins)



Selamat membaca dan mengambil manfaat dari seputar matra quotes orang-orang sukses dan berpengaruh tadi.





Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke alamat email. Masukkan email anda ke kolom di bawah ini:

Disponsori oleh : blogrozran

Saya Sarankan Anda Baca Juga



0 comments :

Post a Comment